Jumat, 23 Maret 2012

Mendapatkan Kasih Sayang

Rasanya indah sekali bila dalam hidup ini banyak orang yang sayang dengan kita. Keluarga, Sahabat,teman-teman kita dan semua orang yang kita kenal.
aku mendapatkan kasih sayang dari semua itu, aku bersyukur tapi entah mengapa kalau aku boleh jujur kasih sayang dari seorang pria itu hilang semenjak aku tak lagi bersamau. Karena kamu pasti tau, kalau kamu satu-satunya lelaki yang bisa buat aku nyaman dan percaya. Aku tidak menyeseali atas keputusan itu, tapi rasa kehilangan itu pasti ada. Tuhan aku tidak membutuhkan seorang kekasih saat ini, tetapi yang aku butuhkan hanyalah seorang pria yang bisa nerima Intan apa adanya, setia untuk mendengarkan curhatan intan, membuat intan ngerasa nyaman dan aman tentunya dapat dipercaya. Itu gak perlu jadi kekasih jadi teman dekatpun aku sudah bersyukur, mengapa aku menginkan seorang lelaki ? karna apa karena selama ini aku selalu mencurhakan isi hatiku dengan teman dan sahabat wanita, Ketika aku ingat-ingat lagi ternyata rasanya beda. Aku merindukan sosok laki-laki yang aku sebutkan diatas. Andai mereka tau , bahwa perasaan ku saat ini adalah kesepian , tapi aku selalu berusaha untuk tegar :')
aku selalu menunggu keajaiban atau seseorang yang dipilih oleh Mu Ya Allah untuk bisa menjadi sahabatku yang terbaik , semoga saja suatu hari nanti itu semua dapat terjadi . Amin :)
*Intan Silvia Dewi*
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Inside