Sabtu, 29 September 2012

Menikmati Kejombloan :D

Permisi ... *cewe jomblo nan kece mau lewat sesuai judulnya ini "menikmati kejombloan" wow, di kelas gue termasuk salah satu cewe yang paling lama ngejomblo, setahun lah :D gila kan? bilang WOW dong! :P malah sama temen gue, gue sering disebut sesepuh jomblo, induk jomblo dan lain lain lah yang intinya itu bilang kalau gue cewe yang paling lama ngejomblo :D #miris gue sendiri ga miris tuh sama status jomblo. kalau gue jomblo masalah buat lo? banyak yang bilang kalau jomblo gak ada yang nyemangati, *emang iya sih tpi gue semangati diri gue sendiri, malah ada nih temen gue yang bilang "kalau ga pacaran nilai raport turun" ah alibi deh :D buktinya nih gua, pas kelas 1 SMK gue masih pacaran, nilai raport gue masih bagusm pas kelas 2 SMK gue putus *jomblo* nilai raport gue tetep bagus tuh :D sebenernya gue itu udah menikmati kejombloan ini, gue enjoy sama status gue sekarang, terbukti ko gue pas pacaran ngerasa terkekang, tapi sekarang gue bebas tuh, ga harus lapor 1X24 jam, jujur aja nih gue waktu pacaran mungkin waktu itu gue juga masih labil tingkat akut gue hampir mirip kaya wartawan, yang sering nanya dia mau kmana dsb yang mungkin berlebihan. Tapi sekarang kelabilan gue itu ya setidaknya menurun, ngebahas status "jomblo" lagi nih sebenernya apa yang di permasalahkan kalau kita ga punya pacar? apa karena ga ada yang perhatiin, SALAH BESAR, masih ada yang merhatiin kita orang tua, sahabat, teman dan orang orang yang di sekeliling kita, jadi jangan sedih ya bagi yang jomblo kaya gue dong happy happy aja :D ya meski rada miris sih liat orang pacaran tapi yasudahlah, gue ini kan udah kelas 3 SMK, bisa berpikir mana yang baik mana yang engga, jadi sebenernya banyak hikmah dari kejomlboan gue ini, gue bisa maen sepuasnya sama temen temen gue, bisa deket sama ini itu *sebatas teman, gak di kekang, dan gak gak gak kuat *Emaap yaudah sih ya cukup tau aja deh masalah status kejombloan gue ini =D
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Inside