Selasa, 05 April 2011

Kesabaran
Kata sabar, kata yang memiliki makna yang indah.
Masih ingat kah dengan kalimat ini “sesungguhnya orang yang sabar dicintai Allah ”? memang kalimat ini sangat benar.
Rasulullah pun telah mengajarkan kita untuk bersabar. Namun, saya pribadi masih kurang dalam hal itu. Saya mencoba untuk sabar dalam menghadapi sesuatu tetapi hasilnya belum maksimal.

Walau demikian kita tetap harus berusaha untuk sabar. Ketika kita dibicarakan oleh orang lain memang perasaan kita sungguh tidak enak, apabila emosi kita tidak bisa di atur maka akan menyebabkan pertengkaran, tetapi dengan sikap kita sabar, dapat menahan diri dari emosi insya allah kita akan tenang. Yang saya tahu siapa yang membicarakan kita maka dosa-dosa kita akan terhapus sedikit demi sedikit, maka dari itu biarlah orang membicarakan tentang kita sekalipun mereka memfitnah, menjelekan kita.
Saya berbicara seperti karena saya juga pernah merasakan seperti hal itu, rasanya tidak enak.
Saya pun sedikit ragu ketika menulis karya ini, karena saya pribadi pun belum bisa sabar secara maksimal. Tetapi, untuk memberikan motivasi kepada yang membacanya saya pun menulis karya ini walaupun tulisan ini tidak begitu baik. Tapi saya berharap tulisan ini dapat bermanfaat bagi siapa saja. Amin..:)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Inside