Minggu, 27 November 2011

HARAPAN SECERCAH CAHAYA ;)

"Kesempatan anda untuk sukses disetiap kondisi selalu dapat di ukur oleh seberapa besar kepercayaan anda pada diri sendiri" (Robert Collier)
Suatu ketika kamu tersesat dihutan belantara. Bekal perjalanan habis, kompas tak punya, alat komunikasi pun tak ada, lalu benarkah sudah tidak sama sekali yang kamu punya untuk bertahan hidup? Tidak, kamu masih ounya satu kekuatan besar untuk bertahan hidup yaitu : HARAPAN
orang-orang yang bahagia juga remaja yang bahagia adalah mereka yang selalu punya harapan. Orang yang punya harapan gak akan pernah berhenti mencapai cita-cita dan kebahgiaan. Mereka juga akan selalu berdoa agar segala keinginan mereka terkabul. Orang-orang yang berharap percaya bahwa peluang untuk maju selalu ada. Karena itulah harapan adalah bagian dari sikap positif yang harus dipunyai siapapun yang ingin maju.
Harapan jangan kita remehkan. Meskiia tidak tampak tapi sebetulnya ia adalah kekuatan yang amat besar. Dengan harapan, kita bisa melakukan apa yang kita mau. Kita juga mau menunggu sepanjang apapun itu jika pekerjaan besar bisa diselesaikan oleh sedikit orang karena adanya harapan.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Inside