Senin, 02 April 2012

02 April 2011

sebenernya aku itu bingung mau posting apa ? Oh iya sedikit cerita hari ini seneng banget , karena setelah 5 bulan gak denger suaranya itu hari ini aku bisa mendengarnya kembali :') tapi sayangnya gak bisa nelepon lama kmunya mesti ngerjain tugas. sebenernya aku itu pngen banget ketemu sama kamu, pngen ketawa breng kmu lgi, pokonya bnayk deh yg mau aku ceritain tpi kamu pngennya di rumah aku trus -___- aku kan pengnya diluar. Kamu tau gak ? kayanya aku itu cuma mentok sama kamu deh :D aku udah bayangin cma mau sama kamu haha walaupun sekarang ini kita harus berpisah dan mungkin kita akan menjalani hubungan pacaran dengan orang lain tapi aku selalu berharap, bahwa harapan kita dulu bisa kenyataan berjodoh dengamu :)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Inside