Senin, 02 April 2012

Cinta yang sempurna

Disaat aku sedang menangis seperti ini, aku hanya berharap ada seseorang yang bisa membuatku menjadi tenang. Saat ini memang tidak ada orang yang bisa aku percaya, bahkan teman-teman dekatpun aku masih ragu . Kepercayaan itu sulit didapatkan pada orang, dan sampai saat ini aku belum bertemu rang yang mau berbagi kesedihan dan kesenangan bersamaku, jerit hati ini Tuhan aku hanya meminta orang perempuan/lelaki yang bisa nerima aku apa adanya, bisa mendengarkan curhatanku, bisa menghapus kesedihan ketika aku sedang merasa sedih, aku ga punya teman yang bener-bner ada disaat sedih, aku butuh teman :'( dulu aku menemukan orang yang bisa menghapus air mata, kita sebut DIA , Dia dulu bisa membuatku tenang, tapi ternyata dia juga yang sudah bisa membuatku menangis, aku tka mengerti dengan jalan hidupku ini,
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Inside