Sabtu, 07 April 2012

Menyadari sesuatu

Sekian lama aku menunggu, sekian lama aku bertahan, ternyata kita memang blum ditakdirkan untuk bersama. Aku sadar itu, aku coba move on, tpi susahnya minta ampun, trus aja hati aku it ke kamu :( tpi hari ini, td siang aku sedikit dapet pencerahan, karna aku cerita sama teguh, dan dia jga mengalami apa yg aku rasakan, aku jd sadar dia aja bisa woles , dia bilang kalau emang berjodoh nanti jga bakal bersatu lagi, dia juga blang kita masih muda masih bnyak yg harus di persiapkan untuk masa depan selain pacaran. Setelah cerita itu sekarang aku jadi mengerti dan belajar untuk mengikhlaskan yg mungkin sekarang ini bukan menjadi miliku, sekarang aku cukup bersyukur masih memiliki orang orang yg care di sekitarku, terus dket sama laki laki jga bkan berarti ada perasaan khusus, aku punya banyak temen cowo di smakji tpi rata rata smua temen curhat aja , biarlah seperti apa yang teguh bilang sekarang lebih baik mencari banyak temen sharing
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Inside