Minggu, 01 April 2012

Kamu

Ya Tuhan , tolong aku yang tak pernah bisa melupakanya. aku tau ini suatu sikap yang berlebihan mencintai seseorang sampai segininya. dia, dia adalah sosok yang benar-benar bisa membuatku merasakan cinta yang sempurna, aku masing sayang , akupun masih mencintainya, rasanya hati ini tidak bisa dibuka untuk yang lain, emang sedikit lebai tapi fakta. aku sudah mencoba untuk membuka hati untuk yang lain tapi gak bisa :( sulit untuk move on, terlalu banyak kenangan dari mulai SMP sampai sekarang, dulu aku sempet kesel sama dia karna kata-katanya yang bikin sakit hati, ternyata bukan dia yg ngirim gituan melainkan ada cewe yang sengaja mau misahin kita ! gak tau malu itu cewe kesel bngt sama tuh cewe, jika aku diberi kesempatan aku ingin kembali kepadanya,tapi rasanya tak mungkin :)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Inside